Gadis Berusia 17 Tahun Digilir 4 Pemuda Hingga Tak Sadarkan Diri

Gadis Berusia 17 Tahun Digilir 4 Pemuda Hingga Tak Sadarkan Diri

TerasJatim.com, Surabaya – Kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi. Kali ini jajaran Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, berhasil mengungkap kasus pencabulan yang dilakukan oleh empat orang remaja terhadap seorang gadis berusia 17 tahun.

Polisi berhasil menangkap seorang pelaku, FP (17), remaja asal Kalianak Baru. Sementara tiga pelaku lainnya yakni, E, I dan A, masih dalam pengejaran petugas.

FP ditangkap petugas, lantaran dilaporkan menyetubuhi seorang gadis, sebut saja Bunga (17), di sebuah semak-semak dekat pergudangan Jalan Kalianak 55 Surabaya.

Kasubbag Humas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Sugiarti mengatakan, peristiwa ini terjadi pada Senin 24 Oktober 2016 lalu.

Saat itu tersangka FP menjemput korban di depan gang rumahnya dengan menggunakan sepeda motor. Saat berada di Jalan Rembang Surabaya, FP bertemu dengan ketiga temannya.

Mereka kemudian mengajak korban ke sebuah gudang di Jalan Kalianak 55. FP dan tiga orang temannya lalu saling berbisik untuk bertujuan menikmati tubuh korban. Kemudian, FP menghampiri korban dan mengajaknya ke sebuah semak-semak di dekat pergudangan.

“Di situlah, pencabulan itu terjadi. Korban dicium dan dipegang payudaranya oleh tersangka FP,” jelasnya.

Kemudian FP dan ketiga temannya secara bergiliran menyetubuhi korban hingga korban tidak sadarkan diri.

Puas melampiaskan hawa nafsunya, ke empat remaja ini meninggalkan korban seorang diri.

Setelah sadar, korban berteriak dan meminta pertolongan. Korban kemudian diantar pulang oleh seseorang yang mendengar teriakannya.

Sesampai di rumah, korban menceritakan kejadian tragis yang dialaminya kepada orang tuanya.

Orang tua korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak.

Kini FP masih menjalani pemeriksaan intensif guna proses hukum selanjutnya. Sementara tiga pelaku lainnya masih diburu petugas. (Ah/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim