Gadis 16 Tahun asal Lawang Malang Ditemukan Tewas Setengah Telanjang di Dekat Gubuk

Gadis 16 Tahun asal Lawang Malang Ditemukan Tewas Setengah Telanjang di Dekat Gubuk

TerasJatim.com, Pasuruan – Sesosok mayat perempuan ditemukan tewas tergeletak di dekat sebuah gubuk sawah di Desa Parerejo Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan, Selasa (26/09) siang.

Saat ditemukan, kondisi mayat tanpa identitas tersebut dalam kondisi nyaris telanjang dengan sejumlah luka di bagian kedua mata, hidung , mulut, serta kaki sebelah kiri.

Informasi yang dihimpun, mayat yang diduga korban perkosaan dan pembunuhan tersebut ditemukan seorang warga yang bermaksud istirahat di gubuk tersebut.

Temuan itu kemudian dilaporkan kepada perangkat desa setempat yang selanjutnya diteruskan ke aparat kepolisian.

Petugas Satreskrim Polres Pasuruan yang datang ke lokasi penemuan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Tak butuh waktu lama, polisi akhirnya berhasil mengidentifikasi jasad korban.

Korban diketahui bernama Eka Putri Nila Sari, perempuan 16 tahun yang masih tercatat sebagai siswi kelas II sebuah SMA di daerah Lawang.

Korban merupakan warga Dusun Kalisuko Desa Sumbersuko Kecamatan Lawang Kabupaten Malang.

Kasatreskrim Polres Pasuruan AKP Tinton Yudha Riambodo membenarkan jika pihaknya sudah mengetahui identitas korban dari orang tua dan keluarga korban.

Menurut pengakuan keluarga, korban diketahui menghilang dari rumah sehari sebelum ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan.

Meski identitas korban sudah diketahui, hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan guna mengungkap siapa pelaku pembunuhan sadis ini. (Luk/Kta/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim