Foto Panas Istri Seorang Kepala Desa di Balong Ponorogo Tersebar di Media Sosial

Foto Panas Istri Seorang Kepala Desa di Balong Ponorogo Tersebar di Media Sosial

TerasJatim.com, Ponorogo – Warga Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur dihebohkan dengan beredarnya beberapa pose foto panas seorang perempuan di sebuah media sosial Facebook.

Diketahui wanita dalam foto itu adalah Sri Wahyuni, perempuan berumur 40 tahun, yang juga dikenal sebagai istri Kepala Desa Pandak Kecamatan Balong Ponorogo.

Dalam beberapa pose, terlihat pemilik akun yang menamakan dirinya Sri Sri, ini, tampak sengaja memasang foto selfie.

Bahkan beberapa foto yang sengaja diunggahnya di media sosial ini, Sri menunjukan foto tubuhnya tanpa ditutupi sehelai kain pun.

Menurut Andy Faqir, salah satu warga setempat, beredarnya foto-foto tak senonoh ini membuat sebagian warga Ponorogo resah.

“Apalagi, foto ini sudah menjadi viral dan menyebar ke handphone warga,” ujarnya, seperti dilansir JPNN, Kamis (16/02).

Selain tercatat sebagai istri seorang kepala desa, Sri sendiri juga dikenal sebagai kepala pendidikan anak usia dini (PAUD) di desanya.

Belum tahu apa motif wanita ini yang berani mengunggah “foto-foto dewasanya” yang semestinya tidak untuk diketahui oleh publik.

Sementara pihak aparat desa enggan memberikan keterangan terkait foto panas Sri yang sudah menjadi beredar luas ini.

Warga berharap, polisi segera menindak lanjuti kasus ini. Sebab akibat beredarnya foto ini dapat dianggap mencoreng nama baik Kabupaten Ponorogo yang dikenal dengan kota santri. (Bud/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim