Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Foto Alat Vitalnya Tersebar di Medsos, Oknum Perangkat Desa di Jombang Dituntut Mundur

Foto Alat Vitalnya Tersebar di Medsos, Oknum Perangkat Desa di Jombang Dituntut Mundur
Ilustrasi

TerasJatim.com, Jombang – Lantaran ulahnya yang dianggap tak pantas, SW, oknum perangkat Desa Kedungotok Kecamatan Tembelang Kabupaten Jombang, dituntut mundur oleh warganya.

Pasalnya, perangkat desa tersebut nekad memamerkan alat vitalnya. Parahnya lagi, foto pamer alat vital sang perangkat desa ini tersebar di media sosial.

Budi, salah seorang warga setempat mengatakan, perbuatan salah satu oknum perangkat desanya itu tidak selayaknya untuk dilakukan.

“Masyarakat itu cuma menuntut pak S tersebut turun dari jabatanya,” ujarnya di kantor Desa Kedungotok, seperti dilansir JombangTV, Senin (17/09).

Ditambahkan Budi, alasan warga menuntut SW mundur dari jabatannya sangat logis. “Karena ada pornografi itu di facebook itu kan ada semua. Itu (foto pamer alat vital) dilakukan di balai desa. Balai desa itu kan miliknya orang banyak lho ya bukan probadi. Kalau milik pribadi ngga masalah, ini milik orang orang umum,” terangnya.

Sementara itu, Kepala Desa Kedungotok, Karsadji, mengaku masih menunggu hasil keputusan dari inspektorat Kabupaten Jombang.

“Lantaran masih belum ada petunjuk hukumnya, yang bersangkutan masih tetap menjalankan aktifitasnya di kantor desa. Kalau di sana (inspektorat) dinyatakan dinonaktifkan, kita nonaktifkan,” ujarnya singkat.

Terkait peristiwa tersebut, kini aparat kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui siapa di balik tersebarnya foto yang menghbohkan tersebut. (Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim