Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Evi Tamala Goyang Pendukung HudaNoor

Evi Tamala Goyang Pendukung HudaNoor

TerasJatim.com, Tuban  – Group dangdut Moneta bersama Evi Tamala, ajak ribuan pendukung calon Bupati Fathul Huda dan Wakil Bupati Noor Nahar Husain, (Hudanoor) yang akan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tuban, pada 9 desember mendatang, bergoyang bersama.

Ribuan pendukung pasangan incumbent yang didukung 10 partai politik yang mempunyai kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  ini, memadati lapangan sepak bola GOR Rangga Jaya Anoraga Tuban, untuk menyaksikan kampanye akbar terbuka pasangan tersebut.

Disamping itu, ribuan pendukung HudaNoor yang hadir dalam kampanye akbar tersebut, juga membawa berbagai atribut dan bendera Parpol pengusung menghiasi lapangan. Selain itu, tampak hadir pula dalam kampanye tersebut tokoh partai politik, baik tingkat Jawa Timur maupun tokoh parpol Nasional.

Dalam orasinya, Ketua Tim Pemenang Kampanye HudaNoor, Miyadi yang juga sekretaris DPC PKB Tuban ini, mengajak para pendukung serta simpatisan yang hadir untuk mensukseskan pilkada yang akan berlangsung 9 Desember mendatang.

“Mari semuanya kita bersama-sama mensukseskan jalannya Pilkada Tuban, dan jangan lupa pilih nomor satu, pasangan HudaNoor pada 9 Desember mendatang,” terang Miyadi.

Sementara itu, karena cuaca yang panas, para simpatisan kampanye akbar HudaNoor berteriak “air-air” saat sejumlah penyanyi dangdut ibu kota tampil di atas panggung.

Dalam Kampanye kali ini meski sempat terjadi gesekan antar penonton, simpatisan HudaNoor, dan petugas kepolisian langsung bergerak cepat untuk mengamankan situasi, sehingga kampanye tetap berlangsung hingga usai.

Kampamye akbar pasangan calon nomor urut satu tersebut, merupakan kampamye terbuka satu-satunya sesuai dengan aturan KPU, dimana para calon hanya dapat melakukan kampanye tertutup sepanjang masa kampanye dan satu kali kampanye akbar terbuka. (Advertorial – Ful/Jay/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim