Emosi, Seorang Tukang Parkir Tusuk Sepasang Kekasih Dengan Gunting

Emosi, Seorang Tukang Parkir Tusuk Sepasang Kekasih Dengan Gunting

TerasJatim.com, Mojokerto – Yudi, pria yang berprofesi sebagai tukang parkir warga Lingkungan Balongcangkring Kecamatan Prajuritkulon Kota Mojokerto Jatim, diamankan anggota Satreskrim Polres Mojokerto Kota.

Yudi harus diborgol petugas usai melakukan penusukan terhadap Suci Setia Anjarsari warga  Kemantren Desa Terusan Kecamatan Gedeg Kabupaten Mojokerto dan kekasihnya Tristiyanto, warga Kelurahan Meri, Kecamatan Magersari Kota Mojokerto.

Peristiwa tersebut berawal saat korban Suci yang merupakan penjaga toko di kawasan Sentanan Kota Mojokerto bermaksud memperingatkan pelaku karena sering menggodanya saat dirinya pulang kerja.

Namun peringatan yang disampaikan tersebut berujung cekcok mulut antara pelaku dengan Suci. Hingga akhirnya Suci melaporkan kejadian tersebut kepada Tristiyanto, kekasihnya. Tak ayal terjadilah percekcokan antara pelaku dengan suci dan kekasihnya.

Pelaku yang emosi, kemudian berlari masuk ke sebuah toko dan mengambil gunting dengan tiba-tiba mengayunkan ke arah Suci. Tristiyanto yang mengetahui hal itu berusaha menangkis. Meski berusaha menangkis, kedua korban sempat terkena sabetan gunting yang dibawa pelaku.

Suci mengalami luka robek di tangan, sedangkan Tristiyanto mengalami luka di telinga kiri. Keduanya langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Hasanah Kota Mojokerto. untuk mendapatkan pertolongan medis.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung melerai dan melaporkan ke polisi. Sementara pelaku diamankan petugas dan dibawa ke Mapolres Mojokerto Kota.

Kasatreskrim AKP Suharyono, mengatakan pelaku berikut barang bukti sudah diamankan guna proses hukum lebih lanjut.  “Selain mengamankan pelaku, kami juga mengamankan sebuah gunting, sandal dan topi milik pelaku serta rekaman CCTV di dekat lokasi kejadian, ,” jelasnya.

Kini pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif di Satreskrim Polresta Mojokerto, dan pelaku terancam Pasal 351 KUHP, tentang penganiayaan. (Ah/Kta/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim