Dump Truck Oleng, Tabrak 2 Mobil milik Warga di Grabagan Tuban

Dump Truck Oleng, Tabrak 2 Mobil milik Warga di Grabagan Tuban

TerasJatim.com, Tuban – Sebuah kendaraan jenis dump truck yang sarat muatan batu kumbung, mengalami kecelakaan tunggal dengan menabrak garasi warga tepat di tanjakan Desa Gesikan Kecamatan Grabagan Kabupaten Tuban Jatim, Minggu (25/12) sore, sekira pukul 14.30 WIB.

Menurut Kapolsek Grabagan, AKP Ali Kanafi, insiden tersebut berawal saat dump truck warna putih dengan nopol S 9597 UF, yang dikemudikan oleh Muhamad Ustad (24), warga Desa Bendo Kecamatan Kapas Bojonegoro, berjalan dengan kecepatan sedang dari arah Njadi Semanding menuju ke Bojonegoro.

Namun sesampainya di lokasi kejadian, tepatnya di jalan tanjakan depan SDN I Gesikan, truk yang bermuatan 220 buah batu kumbung seberat 8 ton tersebut tidak kuat melaju dan oleng ke kiri.

Hingga akhirnya, truk keluar jalur jalan dan menabrak sebuah garasi milik Nasiran, warga desa setempat, yang di dalamnya terdapat 2 unit mobil jenis Toyota Avanza dan Mitsubishi L-300. Akibatnya, 2 mobil yang terparkir tersebut mengalami kerusakan parah.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun kerugian material diperkirakan mencapai lebih dari Rp50 juta rupiah.

Kini, kecelakaan tersebut sedang ditangani oleh petugas Kepolisian Sektor Grabagan. (Wid/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim