Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Dukung Program Millenial Road Safety Festival, MPM Gelar Roadshow Ke 4 di Kediri

Dukung Program Millenial Road Safety Festival, MPM Gelar Roadshow Ke 4 di Kediri

TerasJatim.com, Kediri – Program Millenial Road Safety Festival yang diadakan Polda Jatim ini dilakukan road show di 7 kota di Jatim. Program yang diselenggarakan mulai Januari – Maret 2019 ini mengundang berbagai kalangan masyarakat untuk diberikan edukasi mengenai keselamatan berkendara.

PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT mendukung program Millenial Road Safety Festival tersebut.

Tujuan dari program road safety ini adalah untuk mewujudkan dan memelihara lalu lintas yang aman, selamat, tertib dan lancar, serta meningkatkan kualitas keselamatan dan untuk menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan, terbangunnya budaya tertib berlalu lintas dan adanya pelayanan di bidang lalu lintas yang prima

Pada road show ke 4 di Jatim yang digelar di Jalan Dhoho, Kediri, pada Minggu (10/02/19) ini, ada sesuatu yang beda. Dimana gelaran road show ini dengan memanfaatkan car free day di jalan Dhoho Kediri.

Kegiatan ini diikuti oleh peserta yang berasal dari siswa setingkat SMA dan berbagai komunitas yang ada di Kota Kediri. Peserta yang kebanyakan adalah generasi millenial ini diberikan materi mengenai teknik berkendara, yang baik dan benar.

Instruktur Safety Riding MPM, Dimas Satria Kelana mengatakan, MPM mendukung program Millenial Road Safety ini sebagai bagian dari proses membangun budaya tertib berlalu lintas.

Generasi milenial peduli road safety merupakan pelopor keselamatan yang menyadari bahwa keselamatan merupakan hal utama dan pertama untuk menyelamatkan anak bangsa menjadi korban sia-sia di jalan raya.

Sepanjang tahun 2018, MPM telah melakukan edukasi sebanyak 426 even dan lebih dari 36 ribu masyarakat telah mendapatkan pengetahuan dan training safety riding. (Azz-cc)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim