Dihantam Ertiga Oleng, Gadis asal Mojomalang Tuban Tewas Seketika

Dihantam Ertiga Oleng, Gadis asal Mojomalang Tuban Tewas Seketika

TerasJatim.com, Tuban – Kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa korban kembali terjadi di wilayah Kabupaten Tuban Jatim.

Kali ini Gita Rafika Putri (17), pelajar asal Desa Mojomalang, Kecamatan Parengan, harus meregang nyawa usai motor yang dikendarainya tertabrak  sebuah mobil Ertiga, di jalan raya Jatirogo – Bojonegoro, tepatnya di Desa Selogabus Kecamatan Parengan  Kabupaten Tuban, Selasa (03/10) malam, sekitra pukul 20.00 WIB.

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban Iptu Nungki Sambodo menjelaskan, kecelakaan maut ini bermula saat  mobil Suzuki Ertiga nopol S 1766 C yang dikemudikan Sunaryanto (45), warga Desa Miyono Kecamatan Sekar Kabupaten Bojonegoro, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat ke timur.

Saat berada di lokasi kejadian dan tepat di jalanan menurun, tiba-tiba laju mobil berjalan oleng ke kanan.

Nahasnya, saat bersamaan dari arah berlawanan muncul sepeda motor yang dikendarai korban. Tak ayal korban dan sepeda motornya langsung terpental usai dihantam moncong mobil Ertiga.

Lantaran kerasnya benturan, korban tewas seketika di lokasi kejadian dengan sejumlah luka di bagian tubuhnya. Sementara kondisi sepeda motor korban ringsek.

Petugas yang datang ke lokasi kejadian langsung mengevakuasi jasad korban dan dibawa ke rumah sakit. Petugas juga melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta meminta keterangan sejumlah saksi mata.

Kini kasus tabrakan maut tersebut masih dalam penanganan Unit Laka Satlantas Polres Tuban. (Wid/Kta/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim