Diduga Unggah Foto Hot di Facebook, Pemuda asal Sooko Mojokerto Diamankan

Diduga Unggah Foto Hot di Facebook, Pemuda asal Sooko Mojokerto Diamankan

TerasJatim.com, Mojokerto – Setelah sempat heboh dengan unggahan foto-foto hot seorang perempuan ABG di media sosial Facebook, anggota Sat Reskrim Polres Mojokerto berhasil mengamankan pemuda berinisial S, yang diduga pemilik akun Facebook ‘Sikin Si Iblis’.

S, pemuda yang juga warga Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto ini, dijemput sejumlah petugas di rumahnya, dan dibawa ke Mapolres Mojokerto guna menjalani pemeriksaan.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Budi Santoso membenarkan pihaknya telah mengamankan terduga pelaku pengunggah foto-foto tak senonoh tersebut.

“Hingga saat ini kami masih melakukan pemeriksaan terhadap terduga pelaku, dan mencari tahu siapa sosok gadis dalam foto tersebut,” ujarnya singkat, Rabu (13/09).

Sebelumnya, beredar di akun media sosial Facebook (FB) milik Sikin Si Iblis sejumlah foto seronok seorang wanita muda. Postingan itu dilakukan sejak Kamis, 7 September 2017. Tak lama kemudian foto hot tersebut langsung menuai banyak komentar dari netizen.

Informasi yang dihimpun, foto tersebut diketahui mirip warga Mojokerto. Dalam postingan Sikin Si Iblis, memperlihatkan seorang perempuan yang sedang tertidur tanpa mengenakan busana, namun ada beberapa yang sudah disensor.

Foto-foto tak senonoh tersebut juga menyebutkan pemilik akun FB bernama Rindy Comell, yang diduga merupakan akun milik remaja perempuan yang ada dalam foto hot tersebut.

Dalam postingan itu, juga disebutkan lokasi pengambilan gambar tersebut di sebuah hotel di kawasan Pacet Mojokerto.

Tidak hanya mengunggah foto saja, pemilik akun FB itu juga menuliskan keterangan yang menyatakan kalau keduanya baru saja selesai melakukan hubungan layaknya suami istri di tempat tersebut.

“Hehehe fotomu mau syankk. Maaf synkk mau pn tc pass turu. Intine qw synkk km tok rinn. Suwon ngge syankk mau ws nemenin bobok breng mbi qw sambil anu”an #kapan_kapan_kesini_lgy_nge_synkk” tulis pemilik akun Sikin Si Iblis.

Tak ayal, postingan tak senonoh tersebut menjadi perhatian para netizen. Hingga ratusan komentar bernada miring dituliskan di unggahan foto tersebut. (Ah/Kta/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim