Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Diduga Tersengat Listrik, Pria asal Klitik Ngawi Ditemukan Tewas di dalam Sumur

Diduga Tersengat Listrik, Pria asal Klitik Ngawi Ditemukan Tewas di dalam Sumur

TerasJatim.com, Ngawi – Nasib nahas dialami Sukir, petani 45 tahun, warga Dusun Jetak, RT01 RW01, Desa Klitik Kecamatan Geneng Kabupaten Ngawi Jatim.

Dia ditemukan tewas di dalam sumur pompa di sawah yang tak jauh dari rumahnya, Senin (12/02) siang, sekitar pukul 14.30 WIB.

Informasi yang dihimpun, kematian Sukir diduga akibat tersengat aliran listrik ketika akan menyalakan pompa air di dalam sumur sawah.

Diduga, saat kejadian tidak ada yang melihat hingga tidak ada yang menolongnya dan membuat korban tewas.

“Informasinya korban mau membuat lahan benih padi lantas turun ke sumur dan menyalakan pompa air bertenaga listrik. Mungkin kabelnya ada yang mengelupas dan mengenai tubuh korban,” terang Wignyo, Ketua RT setempat, di lokasi kejadian, Senin (12/02).

Menurut Wignyo, tampak luka terbakar tepat di bagian tangan korban.

Setelah dipastikan tewas, petugas kepolisian dengan dibantu warga setempat langsung mengevakuasi jasad korban yang kemudian dibawa ke rumahnya.

Sementara Kapolsek Geneng AKP Munaji menjelaskan penyebab tewasnya korban. “Korban diduga meninggal akibat sengatan arus listrik,” jelasnya.

Kepastian itu didapat, setelah petugas melakukan olah TKP dan melakukan pemeriksaan tubuh korban.

“Jasad korban tidak dibawa ke RSUD dr Soeroto Ngawi atas permintaan pihak keluarga. Keluarga sudah menerima kejadian itu sebagai musibah,” pungkasnya. (Bud/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim