Diduga Sengaja Dibunuh, Mayat Bayi Perempuan Ditemukan di Saluran Irigasi Plosoarang Blitar

Diduga Sengaja Dibunuh, Mayat Bayi Perempuan Ditemukan di Saluran Irigasi Plosoarang Blitar

TerasJatim.com, Blitar – Sesosok bayi perempuan ditemukan sudah menjadi mayat di sebuah aliran irigasi yang berada di Desa Plosoarang Kecamatan Sanankulon Kabupaten Blitar Jatim.

Saat ditemukan, kondisinya sangat mengenaskan. Selain memar pada bagian kepalanya, pada kaki kiri jasad bayi tersebut juga ditemukan memar dan kebiruan.

Selain itu, saat ditemukan jasad bayi tah berdosa itu dalam keadaan setengah telanjang.

Diduga kuat, bayi tersebut sengaja dibunuh dan dibuang untuk  menghilangkan jejak.

Informasi yang dihimpun, jasad bayi ini pertamakali ditemukan oleh seorang warga dalam posisi mengapung dan tersangkut pipa pembuangan di saluran irigasi.

“Saat akan membuang sampah, ada seperti boneka yang tersangkut di saluran irigasi. Setelah dilihat ternyata sesosok bayi yang setengah telanjang. Kita kemudian langsung melaporkan kepada pihak yang berwajib.” ujar Iwan Rianto, seorang warga, kepada TerasJatim.com, Rabu (01/02).

Petugas kepolisian yang mendatangi lokasi, kemudian membawa jasad bayi perempuan tersebut ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar untuk dilakukan autopsi.

Meski pada jasad bayi ditemukan sejumlah luka lebam dan memar, namun pihak Kepolisian belum bisa memastikan penyebab kematian bayi tersebut.

“Kita masih menunggu hasil autopsi dari pihak rumah sakit,untuk memastikan penyebab luka memar dan lebam pada jasad bayi.” terang AKP Mulyani, Kapolsek Sanankulon.

Kasus penemuan bayi perempuan yang tewas dan dibuang di saluran irigasi ini, kini sedang dalam penanganan pihak Kepolisian Sektor Sanankulon. (Aji/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim