Diduga Korban Pembunuhan, Jasad Pria Ditemukan Tertelungkup di Sungai Kalimas

Diduga Korban Pembunuhan, Jasad Pria Ditemukan Tertelungkup di Sungai Kalimas

TerasJatim.com, Surabaya – Diduga menjadi korban pembunuhan, M Johan Arifin (37) ditemukan tewas mengambang di sungai Kalimas Surabaya, Senin (02/01).

Informasi yang dihimpun, warga awalnya menemukan tubuh korban tertelungkup sudah tak bernyawa di sungai Kalimas sisi jalan Simpang Dukuh, tepatnya di seberang Taman Prestasi, Surabaya.

Korban ditemukan tanpa identitas dan petugas hanya menemukan selembar STNK motor Yamaha Mio nopol L 5083 CS atas nama Siti Mainah, alamat Tenggilis Mejoyo yang ada di celana korban.

“Dari STNK ini, kami mulai melakukan penelusuran,” papar Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Shinto Silitonga.

Petugas akhirnya mendapatkan keterangan bahwa korban adalah M Johan Arifin berusia 37 tahun, warga Sidosermo Gang Langgar No 38, Surabaya, yang merupakan keponakan Siti Mainah, yang namanya tercantum dalam STNK motor korban tersebut.

Menurut AKBP Shinto, dari keterangan saksi, korban diketahui singgah di salah satu kafe di daerah Kayun Surabaya, pada Minggu malam. Saat itu, korban terlihat tengah bertengkar dengan seseorang.

“Olah TKP di sungai Kalimas di Jalan Kayun ini, kita mengetahui kalau tempat ini merupakan lokasi awal terceburnya korban ke sungai. Ada salah satu saksi mengetahui korban sempat terlibat pertengkaran sama seseorang di kafe,” jelas Shinto.

Karena masih melakukan pendalaman, Shinto mengaku, pihaknya belum berani berkesimpulan.

“Kita masih mengumpulkan data dan keterangan tambahan dari saksi-saksi. Saat ini masih ada dua saksi yang sudah kita mintai keterangan,” pungkasnya. (Is/Kta/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim