Diduga Korban Pembunuhan, Jasad Petani di Glenmore Banyuwangi Ditemukan Anaknya

Diduga Korban Pembunuhan, Jasad Petani di Glenmore Banyuwangi Ditemukan Anaknya

TerasJatim.com, Banyuwangi – Ngadelan, warga Dusun Salam Rejo, Desa Sumber Gondo, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi Jatim, ditemukan tewas mengenaskan di tengah pesawahan setempat, Rabu malam (19/10).

Saat ditemukan, bagian wajah dan tangan korban terdapat luka mirip terbakar, sedangkan bagian kepala bersimbah darah.

Jenazah korban pertamakali ditemukan Ali Kumaidi, yang merupakan putra sulung korban.

Informasi yang dihimpun, awalnya keluarga mencari korban, lantaran seharian tidak pulang usai pamit mengairi sawah.

Namun di luar dugaan, sang ayah yang dicarinya ditemukan tewas tertelungkup dengan sejumlah luka. Kejadian tersebut selanjutnya dilaporkan ke Polsek Glenmore.

“Saat saya temukan, keadaannya sudah seperti itu.” Ujar Ali Kepada TerasJatim.com.

Selanjutnya petugas kepolisian membawa jasad korban ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Blambangan Banyuwangi, guna dilakukan visum.

Di lokasi kejadian, polisi menemukan sejumlah barang bukti, diantaranya kopiah, batu berlumuran darah dan satu jerigen berisi cairan pestisida. Hasil identifikasi sementara, diduga korban tewas terbunuh akibat dihantam benda tumpul dan disiram dengan cairan pestisida.

“Dugaan sementara, korban cekcot mulut antar sesama petani akibat berebut air untuk irigasi sawah,” ungkap Kapolsek Glanmore, AKP Mujiono.

Hingga saat ini polisi terus memburu pelaku pembunuhan ini. Nama yang terindikasi sebagai pelaku juga sudah dikantongi polisi. (Irh/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim