Diduga Ikut Kelompok Punk, Cewek ABG Asal Dander Bojonegoro Minggat Dari Rumah

Diduga Ikut Kelompok Punk, Cewek ABG Asal Dander Bojonegoro Minggat Dari Rumah

TerasJatim.com, Bojonegoro – Debi Lalilatul Afiah (13), gadis ABG yang masih berstatus pelajar SMP di Kecamatan Dander Kabupaten Bojongeoro Jawa Timur, dilaporkan meninggalkan rumah sejak Kamis (13/10) kemarin.

Debi dilaporkan hilang saat jam sekolah dan diduga ikut tergabung dalam komunitas anak punk.

Menurut Kapolsek Dander, AKP Sunarmin, menghilangnya Debi dilaporkan oleh orang tuanya, Imam Syafii (45), warga Desa Ngablak Kecamatan Dander.

Kepada keluarga, Debi awalnya pamit berangkat  sekolah di SMP Plus Al-Amanah Desa Balongsumber Kecamatan Dander. Namun saat waktunya pulang, ABG perempuan tersebut tidak kunjung pulang.

“Terlapor (Debi) pergi dari rumah sejak Kamis (13/10) pagi, dengan memakai seragam sekolah dan menggunakan sepeda pancal phoenix warna pink putih,” ujar Sunarmin, Minggu (16/10).

Petugas yang mengecek keberdaan Debi di sekolah, mendapatkan informasi jika Debi hari itu tidak masuk sekolah. “Informasi yang diperoleh dari teman-teman di sekolah, anak tersebut ikut ke dalam kelompok anak punk,” imbuh Sunarmin.

Menindaklanjuti laporan tersebut, Wakapolres Bojonegoro Kompol Andrian Pamudianto, menerjunkan Satuan Intelkam dan Binmas Polsek Dander untuk melakukan pencarian.

“Kapolres memerintahkan anggota Binmas dan Intelkam untuk melakukan pencarian. Apakah anak tersebut benar terlibat kelompok punk atau ada motif lain,” jelasnya. (Ev/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim