Diduga Hisap Sabu, Tiga Oknum Polisi dan 2 Wanita Pemandu Karaoke Diamankan di Kediri

Diduga Hisap Sabu, Tiga Oknum Polisi dan 2 Wanita Pemandu Karaoke Diamankan di Kediri

TerasJatim.com, Surabaya – Tiga oknum anggota kepolisian diamankan Propam Polda Jatim lantaran diduga mengkonsumsi narkoba jenis sabu.

Kabar yang beredar, ketiga oknum polisi tersebut diamankan beserta dua teman wanitanya yang berprofesi sebagai pemandu lagu.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera menuturkan, ketiga polisi yang diduga mengkonsumsi sabu tersebut adalah Aiptu SI bertugas di Polres Mojokerto, Aiptu S di Polres Jombang, dan Aiptu DP di Polsek Kediri Kota.

Ketiganya diamankan bersama barang bukti narkoba jenis sabu seberat 0,7 gram.

“Benar ada penangkapan anggota pengguna narkoba,” jelasnya, Senin (13/02).

Penangkapan ketiganya diawali saat petugas Sat Reskoba Polres Kediri, pada Sabtu (11/02) sekira pukul 12.00 WIB menangkap Aiptu SI. Setelah dibawa ke rumahnya di Kediri, petugas mendapati Aiptu S.

Selanjutnya petugas melakukan penggeledahan di rumah kosong samping rumah Aiptu SI. Di dalam rumah tersebut kemudian diamankan seorang anggota polisi lainnya yakni Aiptu DP yang sedang bersama dua orang wanita pemandu karaoke, dan juga ditemukan barang bukti berupa seperangkat alat hisab sabu.

Kemudian ketiga oknum tersebut dibawa ke Mapolres Kediri untuk dilakukan tes urine. Hasilnya, ketiganya dinyatakan positif mengandung amfetamin dan metafetamin.

Kini mereka sedang menjalani pemeriksaan di Propam Polda Jatim. (Tom/Ah/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim