Diduga Dibunuh Sang Pacar, Jasad Wanita Muda ini Ditemukan Ibunya Sendiri

Diduga Dibunuh Sang Pacar, Jasad Wanita Muda ini Ditemukan Ibunya Sendiri

TerasJatim.com, Surabaya – Merlinawati, perempuan muda berusia 24 tahun, ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa di rumah ibunya, di Jalan Kendangsari III nomor 55, Surabaya.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh Pujiati, ibu korban sendiri, Senin (18/09) siang sekira pukul 13.30 WIB.

Perwira pengawas (Pawas) Polsek Tenggilis Mejoyo, Ipda Sri Wahyuni mengatakan, korban selama ini diketahui tinggal berdua bersama ibunya.

“Mayat korban ditemukan sekitar pukul 13.30 WIB. Diperkirakan korban sudah meninggal 2 hari yang lalu, (Sabtu, 16/09),” jelasnya.

Menurut Sri Wahyuni, dari pemeriksaan terhadap sejumlah saksi, korban sejak sekitar dua bulan yang lalu tinggal di tempat kos lain. Hal ini lantaran hubungan dengan pacarnya, Rendy, tidak mendapat restu dari sang ibu.

“Biasanya korban pulang ke rumah saat ibunya kerja, sehingga saat korban meninggal tidak diketahui oleh ibunya. Ibunya baru mengetahui saat tercium bau busuk yang menyengat. Setelah dicari ternyata bau busuk itu muncul dari jasad korban yang ditemukan sudah meninggal,” tandas Sri Wahyuni.

Sementara itu, Sri Wahyuni mengungkapkan, korban Merlinawati meninggal diduga karena dibunuh. Informasi yang dihimpun, kini pelakunya sudah menyerahkan diri ke Polrestabes Surabaya.

Ironisnya, pelaku yang tega menghabisi nyawa Merlinawati itu, tak lain adalah pacarnya sendiri, Rendy.

Hingga berita ini diturunkan, terduga pelaku masih dalam penyidikan penyidik Satreskrim Polrestabes Surabaya. (Ah/Kta/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim