Diduga Depresi, Pensiunan PLN asal Kepanjen Kidul Blitar Gantung Diri

Diduga Depresi, Pensiunan PLN asal Kepanjen Kidul Blitar Gantung Diri

TerasJatim.com, Blitar – Diduga depresi lantaran penyakitnya tidak kunjung sembuh, Soeyono (68), pria warga Kelurahan Sentul Kecamatan Kepanjen Kidul Kota Blitar Jawa Timur, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di ruang dapur rumahnya.

Korban yang merupakan pensiunan pegawai instalasi PLN tersebut, ditemukan gantung diri dengan menggunakan seutas kabel yang dililitkan ke tiang penyangga rumah.

Korban pertama kali diketemukan oleh Rosmiyati (55) adik ipar korban. Saat itu dia berniat ke rumah korban untuk merawat penyakit strokenya.

“Saksi tidak menemukan korban di kamarnya. Selanjutnya saksi mencari korban di ruangan belakang dan menemukan korban sudah jatuh tertelungkup dengan kondisi leher terlilit kabel. Saksi kemudian melaporkan ke perangkat desa dan meneruskan ke pihak yang berwajib,” terang Bripka Joko Pramusinto, Paur humas Polresta Blitar.

Petugas kepolisian sektor Kepanjen Kidul dan tim identifikasi Polresta Blitar langsung mendatangi lokasi. Dari hasil olah kejadian perkara (TKP) dan identifikasi korban, petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Dari hasil pemeriiksaan, tidak terdapat luka akibat tanda-tanda penganiayaan. Meski mulut korban mengeluarkan darah, diduga akibat terbentur lantai,” tambah Joko.

Guna keperluan penyelidikan, jasad korban kemudian dibawa ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar guna keperluan otopsi.

Korban sendiri, selama ini tinggal di rumah sendirian dan dirawat oleh adik iparnya. (Aji/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim