Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

DIduga Cabuli 65 Muridnya, Seorang Guru SD di Surabaya Dibui

DIduga Cabuli 65 Muridnya, Seorang Guru SD di Surabaya Dibui

TerasJatim.com, Surabaya – Kembali, dunia pendidikan tercoreng oleh ulah cabul seorang oknum pendidik.

Bagaimana tidak, Muhammad Saebatul Hamdi (29), seorang oknum guru SD Islam di Surabaya, dilaporkan telah mencabuli 65 muridnya sendiri yang kesemuanya bocah laki-laki.

Akibatnya, kini pria yang tinggal di Simo Sidomulyo Kecamatan Sawahan Surabaya itu, harus dijebloskan ke sel tahanan Mapolda Jatim.

Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin mengatakan, tersangka merupakan seorang wali kelas. Ia melakukan aksi bejatnya kepada para korban saat berada di kolam renang, bus dan kelas.

“Ini (tersangka MSH) wali kelas anak SD, korbannya seabrek-abrek. Yang mengadu korbannya kurang lebih 65 orang,” katanya saat didampingi Dirreskrimum Polda Jatim Kombes Agung Yudha Wibowo,  saat merilis kasus ini, Kamis (22/02).

Semua korban yang mengadu, lanjut Machfud, adalah bocah laki-laki kelas IV SD yang menjadi tempat tersangka mengajar. “Karena korbannya banyak dan masih anak-anak, sudah pasti diterapkan pemberatan (sanksi) hukumannya,” lanjutnya.

Kini, penyidik Unit Renakta Subdit IV Ditreskrimum Polda Jatim masih melakukan penyidikan terkait kasus tersebut.

“Sudah ada beberapa orang tua dan korban yang dimintai keterangan,” tandas orang nomor satu di Polda jatim itu.

Sementara, tersangka MSH membantah jumlah korban yang menjadi korban cabulnya berjumlah hingga 65 siswa.

Ia hanya menyebut hanya 4 anak saja. Pria berkulit kuning itu mengaku tidak mengiming-imingi korban dengan apapun saat beraksi. Dia bahkan membantah melakukan pencabulan.

“Enggak diapa-apain, cuma disuruh duduk di depan saja. Itu sebetulnya enggak banyak, cuma karena ada laporan yang lain dianggapnya banyak,” akunya sambil menunduk. (Ah/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim