Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Diduga Ada Masalah Keluarga, Pria asal Soko Tuban Nekat Ceburkan Diri ke Bengawan Solo

Diduga Ada Masalah Keluarga, Pria asal Soko Tuban Nekat Ceburkan Diri ke Bengawan Solo

TerasJatim.com, Tuban – Nova Satya Terawan, pria 27 tahun, warga RT03/02 Desa Kendalrejo Kecamatan Soko Kabupaten Tuban, nekat meloncat ke dalam derasnya aliran sungai Bengawan Solo, dari atas jembatan Glendeng Soko Tuban, Jumat (01/02/19) malam, sekira pukul 20.30 WIB.

Informasi yang dihimpun, Nova yang selama ini tinggal bersama keluarga sang istri di Desa Kendalrejo Kecamatan Soko itu, diduga ada masalah keluarga.

Menurut Sutrisno, kakak Ipar Nova, kejadian bermula dari masalah rembug kelurga yang digelar di rumah mertuanya. Namun tiba-tiba Nova keluar rumah.

“Saya sudah mengikuti dari rumah, khawatir kalau terjadi kenapa-kenapa,” kata Sutrisno kepada TerasJatim.com, di Jembatan Glendeng, Jumat (01/02/19) malam.

Dia menambahkan, sebelum adik Iparnya loncat dari jembatan penghubung antara Kabupaten Tuban dan Kabupaten Bojonegoro itu, dia sempat berusaha menarik Nova. “Jaraknya dekat, sekitar 3 atau 5 meteran, tapi keburu dia loncat,” imbuhnya

Sementara itu, pantauan di lokasi kejadian, sejumlah petugas kepolisian dari Polsek Soko bersama Satpol PP Kecamatan Soko, terlihat mengamankan arus lalu lintas di lokasi kejadian.

Polisi mengamankan sebuah sepeda motor nopol S 4428 FN, yang diduga milik Nova.

Hingga berita ini dikirim, sejumlah petugas gabungan dari SAR, kepolisian dan Tagana setempat masih melakukan upaya pencarian. (Adi/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim