Diduga Overdosis Arak Jowo, Pemuda Asal Candirejo Blitar Tewas di Poskamling

Diduga Overdosis Arak Jowo, Pemuda Asal Candirejo Blitar Tewas di Poskamling

TerasJatim.com, Blitar – Diduga overdosis miras oplosan, Sunarko, pemuda asal RT04/RW08 Desa Candirejo Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar Jawa Timur, diketemukan tewas tergeletak di poskamling Dusun Rejoso, Senin pagi.

“Korban pertama kali diketahui oleh warga,dan selanjutnya dilaporkan ke Polsek Ponggok dan diteruskan ke Polres Blitar Kota,” terang Joko Pramusinta, Staf Humas Polresta Blitar.

Tak berselang lama, anggota Polsek Ponggok dan tim Identtifikasi Polresta Blitar mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP.

Korban yang memakai kaos dan jaket hitam celana jeans biru, ditemukan dengan kondisi mulut berbusa, bagian tubuh sebelah kanan terdapat pasir dan debu serta telinga berdarah.

Selain itu saat ditemukan, jasad pemuda ini sudah kaku.

“Korban sebelumnya bersama tiga orang temannya yakni Sugeng, Wasis serta Beni, yang merupakan teman korban,minum-minuman keras jenis arak,” tambah Joko.

Usai minum, keempatnya mau melihat pasar malam dan korban dibonceng oleh Beni.

Namun korban minta berhenti untuk buang air kecil. Saat itu korban terhuyung dan jatuh di dekat Poskamling. Oleh Wasis dan Sugeng, korban kemudian diletakkan di poskamling dan ditinggal nonton pasar malam.

Sekitar pukul 23.30 WIB, Sugeng melihat korban masih tetap berada di poskamling. Dikira hanya mabuk biasa, korban kemudian ditinggal pulang

Namun pada paginya (Senin pagi), ternyata korban ditemukan sudah terbujur kaku tak bernayawa.

Kasus tersebut kini sedang dalam penyelidikan jajaran Polres Kota Blitar. (Aj/Red/TJi)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim