Depresi Sejak Dicerai Suami, Wanita ini Akhirnya Gantung Diri

Depresi Sejak Dicerai Suami, Wanita ini Akhirnya Gantung Diri

TerasJatim.com, Banyuwangi – Warga Dusun Plantaran, Desa Bayu, Kecamatan Songgon Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur, digegerkan dengan ditemukannya Saniti (50), warga setempat, yang tewas dalam kondisi gantung diri di sebuah pohon kopi,

Informasi yang dihimpun, sejak pagi, Saniti sudah membikin repot sejumlah kerabatnya. Wanita ini tiba-tiba mengilang dari rumah tanpa pamit.

Setelah dilakukan upaya pencarian selama 10 jam, akhirnya membuahkan hasil, meski disertai kabar duka.

Saniti ditemukan tewas menggantung di sebuah pohon kopi.

Kapolsek Songgon AKP Suwanto Barri membenarkan ihwal kasus kematian Saniti. Hasil pemeriksaan luar yang dilakukan polisi bersama tim medis tak ditemukan luka bekas tanda kekerasan.

“Hasil pemeriksaan medis menguatkan jika korban meninggal akibat gantung diri. Ciri umum ditemukan, misalnya lidah menjulur dan ada kotoran pada anus,” tukasnya.

Menurut pengakuan anak korban, Yuliana Astuti, ibu kandungnya memang mengalami perubahan sejak bercerai dengan ayahnya setahun lalu. Sebab hal serupa juga pernah dilakukan oleh Saninti sekitar sebulan lalu.

Kala itu dia berusaha mengakhiri hidupnya dengan jalan menenggak obat kimia berbahaya. Hanya saja niatnya berhasil digagalkan pihak keluarga. (Kta/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim