Dalam Semalam, Tim Gabungan Garuk 18 Pasangan Mesum di Sejumlah Hotel

Dalam Semalam, Tim Gabungan Garuk 18 Pasangan Mesum di Sejumlah Hotel

TerasJatim.com, Surabaya – Belasan pasangan mesum terkena razia oleh petugas gabungan dari  Polrestabes Surabaya dan Sat Pol PP Kota Surabaya, dalam sebuah operasi Bina Kusuma, Sabtu (14/10) malam, hingga Minggu (15/10) dinihari.

Kasat Sabhara Polrestabes Surabaya, AKBP Awan Hariono mengungkapkan, sasaran pertama operasi ini yakni menyasar hotel di wilayah Kenjeran.

Di Hotel Legian ini, petugas menemukan ada 14 pasangan yang tidak sah.

Kemudian, razia dilanjutkan ke daerah Kedungsari. Di Hotel Metro, petugas menemukan 4 pasangan muda-mudi tanpa ikatan perkawinan yang sah sedang berada di dalam kamar hotel.

Di daerah Kedungsari juga dilakukan razia minuman keras, dan didapatkan beberapa miras kurang lebih 50 botol.

Disamping merazia hotel dan miras, petugas gabungan juga melakukan razia di tempat hiburan yang melakukan pelanggaran peraturan. Dalam razia tersebut juga ditemukan pipet dalam plastik sedotan yang diduga alat hisap sabu.

“Terhadap 18 pasangan yang terjaring, sudah kita lakukan tes urine. Dan hasilnya negatif,” ucap Awan, Minggu (15/10)

Sesuai dengan konsep operasi Bina Kusuma, lanjut Awan, terhadap 18 pasang muda-mudi yang terjaring terebut, pihaknya telah melakukan pembinaan.

Sementara Kasat Binmas Polrestabes Surabaya, AKBP Minarti menegaskan, petugas akan terus menggelar operasi Bina Kusuma di tempat-tempat yang dianggap rawan.

“Kami mengimbau untuk bersama-sama mencegah dini untuk menciptakan Kota Surabaya yang aman dan kondusif, dengan bersama-sama melawan segala gangguan Kamtibmas yang ada,” pesan Minarti. (Ah/Kta/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim