Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Curi Belasan Pakaian di Mall, Wanita Muda di Gresik ini Jadi Pesakitan Polisi

Curi Belasan Pakaian di Mall, Wanita Muda di Gresik ini Jadi Pesakitan Polisi

TerasJatim.com, Gresik – Diduga melakukan aksi pencurian di salah satu pusat perbelanjaan di Jalan Veteran Gresik, NFK, perempuan muda berwajah cantik ini, harus menjadi pesakitan aparat Polsek Kebomas Polres Gresik.

Saat diamankan dan dilakukan penggeledahan, dari dalam tas NFK didapati 16 potong pakaian yang telah dicuri dari salah satu gerai pakaian di mall tersebut.

Kapolsek Kebomas Kompol Rony Edi Jusuf menjelaskan, aksi pencurian itu dilakukan pada siang hari.

Awalnya, Rohmad Hidayat, yang merupakan salah seorang sekuriti, dari kamera CCTV melihat pelaku masuk ke ruang ganti dengan membawa belasan potong pakaian.

Namun saat keluar dari ruang ganti, ternyata tak satu pun pakaian yang dibawanya. “Semuanya sudah dimasukkan ke dalam kantong plastik dan ada sebagian yang dimasukkan ke dalam tas jinjing,” jelas Rony, Jumat (22/03/19).

Curiga dengan gerak gerik pelaku, anggota security kemudian menghentikan pelaku saat akan keluar meninggalkan toko.

“Sekuriti menanyakan struk pembelian kepada pelaku, namun pelaku tidak bisa menunjukkannya. Alasannya sudah dibuang ke toilet. Setelah dicari tidak ada, hingga akhirnya pelaku mengakui perbuatannya,” papar Rony.

Hingga akhirnya, perempuan berkulit bersih ini diamankan yang selanjutnya diserahkan ke Polsek Kebomas untuk proses hukum selanjutnya.

Akibat perbuatannya, kini pelaku sudah ditahan dan dijerat Pasal 362 KUHP tentang pencurian. (Ah/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim