Cari Pakan Ternak, Pria asal Sambongrejo Bojonegoro Tewas di Area Pemakaman Umum

Cari Pakan Ternak, Pria asal Sambongrejo Bojonegoro Tewas di Area Pemakaman Umum

TerasJatim.com, Bojonegoro – Diduga lantaran dehidrasi dan kelelahan, Lasijan (55), warga Desa Sambongrejo Kecamatan Sumberejo Kabupaten Bojonegoro Jatim, ditemukan tewas saat tengah ‘ngariit’ mencari pakan ternaknya di Desa Caruban Kecamatan Kanor, Minggu (22/10) siang.

informasi di lapangan menyebut, jasad korban pertama kali diketahui oleh Diran (50), seorang warga setempat yang ketika itu juga tengah mencari pakan ternak berupa jerami padi di persawahan dekat areal pemakaman dusun.

“Saat melintas di areal pekuburan itu, Lek Diran melihat ada seseorang tergeletak dan di sampingnya ada onggokan jerami pakan ternak,” ujar Suminto (40) warga dusun menirukan cerita Diran.

Awalnya, Diran menganggap orang yang tergeletak itu sekedar beristirahat. Tetapi saat didekati dan mencoba disapa, barulah diketahui korban telah tak bernyawa.

“Menyadari bahwa yang dilihatnya telah meninggal dunia, seketika itu ia langsung meminta tolong kepada orang-orang yang ada di sekitar lokasi,” lanjutnya.

Sementara, Kapolsek Kanor, AKP Imam Kanafi, membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Secara rinci ia mengatakan, setelah menerima laporan warga, pihaknya bersama tim medis setempat langsung mendatangi di lokasi kejadian.

“Setelah dilakukan olah TKP juga dari hasil pemeriksaan medis dari pihak Puskesmas Kanor, tidak terdapat tanda-tanda bekas kekerasan. Korban diduga kuat meninggal karena kelelahan dan dehidrasi,” pungkasnya. (Saiq/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim