Butuh Duit Untuk Gugurkan Kandungan, Pelajar SMK ini Nekat Posting Foto Semi Bugil

Butuh Duit Untuk Gugurkan Kandungan, Pelajar SMK ini Nekat Posting Foto Semi Bugil

TerasJatim.com, Ngawi – Warga Ngawi Jawa Timur, beberapa hari terakhir dihebohkan dengan beredarnya foto setengah bugil di media sosial yang diduga dilakukan oleh seorang siswi sebuah SMK di Ngawi.

Mirisnya, dalam postingan foto itu, siswi yang memperlihatkan payudaranya itu nekat melakukannya lantaran mengaku butuh uang untuk menggugurkan kandungannya.

Foto semi telanjang itu beredar di beberapa grup Facebook. Kabarnya, akun tersebut memang milik SPT seorang siswi kelas 1 di SMKN di Ngawi.

SPT mengunggah lima pose fotonya, dan kesemuanya memperlihatkan bagian dadanya dengan membuka kaos warna merah.

Pada foto dengan nama pemilik akun Facebook “Septy Pokoknya” tersebut, juga diselipkan kalimat kasar dengan keterangan membutuhkan uang untuk menggugurkan kandungan dan menjelaskan bahwa pria yang membuat dirinya hamil, tidak bertanggung jawab.

Dia juga mengaku tidak takut dengan aksinya itu, dan siap dikeluarkan dari sekolahnya.

Sementara, Waka Polres Ngawi Kompol Suhono menjelaskan, terkait beredarnya foto saru itu, pihaknya akan segera menindak lanjuti dengan mencari pemilik akun dan pengunggah foto yang membuat geger warga tersebut.

“Kalau memang perlu kami amankan ya kami amankan,” paparnya. Dia menegaskan, jika memang terbukti melanggar pidana, pihaknya akan memprosesnya.

Saat redaksi mencoba menelusuri akun tersebut, ternyata sudah hilang. Diduga lantaran menjadi gunjingan warga dan para netizen, pemilik akun langsung menonaktifkannya. (Bud/KtaRed/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim