Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Bus Rombongan BPBD Kabupaten Blitar Tabrakan di Tol Ngawi-Solo

Bus Rombongan BPBD Kabupaten Blitar Tabrakan di Tol Ngawi-Solo
(doc: SatlantasResNgawi)

TerasJatim.com, Ngawi – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur Tol Ngawi – Solo, tepatnya di KM 565, yang masuk wilayah Desa Sidolaju Kecamatan Widodaren Kabupaten Ngawi Jatim, Jumat (30/11).

Bus PO Laura Maharani, nopol AE 7172 UP, yang dikemudikan Fidarsono asal Tulungaggung, menabrak truk pengangkut besi tua, nopol S 9358 UQ, yang dikemudikan Saiful Hurin, warga Mojokerto.

Akibatnya, 3 orang penumpang dan seorang kenek bus terluka, serta harus dilarikan ke RS At Tin Ngawi.

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat bus PO Laura Maharani yang mengangkut sekitar 40 orang rombongan BPBD Blitar yang hendak studi banding ke Yogyakarta.

Sesampai di lokasi kejadian, diduga sopir mengantuk, tiba-tiba laju bus oleng ke kiri dan langsung menabrak truk pengangkut besi tua. Akibatnya truk pun terguling hingga muatannya tumpah dan menutup satu lajur jalan tol.

Para penumpang mengatakan tidak tahu persis penyebab kecelakaan ini. Sebab saat kecelakaan terjadi, para penumpang dalam kondisi tidur. “Pas kejadian saya tertidur tiba-tiba ada kejadian seperti itu,” terang Yuris, seorang penumpang bus, di lokasi kejadian, Jumat (30/11).

Petugas yang datang ke lokasi harus bersusah payah untuk membersihkan muatan truk berupa besi tua yang tercecer di jalan tol itu. Kini kasus tersebut dalam penanganan petugas Unit Laka Lantas Polres Ngawi. (Bud/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim