Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Bupati Resmikan Gedung Barak Dalmas di Mapolres Blitar

Bupati Resmikan Gedung Barak Dalmas di Mapolres Blitar

TerasJatim.com, Blitar – Proyek pembangunan barak anggota pengendalian massa (Dalmas) di Mapolres Blitar yang dimulai sejak akhir tahun 2017, akhirnya telah rampung, dan diresmikan oleh Bupati Blitar H. Rijanto, Selasa (13/03).

Dengan adanya Barak Dalmas ini, diharapkan akan semakin mengefektifkan pengerahan personel keamanan jika terjadi hal-hal yang membutuhkan penangganan secara cepat, karena untuk memobilisasi personel dalam jumlah besar tidaklah mudah.

Dalam sambutannya, Bupati Blitar H Rijanto mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi adanya pembangunan barak Dalmas ini. Karena dengan adanya barak, maka anggota Dalmas bisa diakomodir. Sehingga tingkat keamanan dan ketertiban di Kabupaten Blitar bisa meningkat.

“Tentunya tingkat keamanan dan ketertiban di Kabupaten Blitar akan semakin meningkat. Ini semua berkat kerja keras kita bersama bersama pihak kepolisian. Sehingga nanti masyatakat akan semakin merasa nyaman,” katanya, Selasa (13/03).

Sementara itu, Kapolres Blitar, AKBP Slamet Waloya mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemkab Blitar yang telah menghibahkan anggaran sekitar Rp700 juta untuk pembangunan barak anggota Dalmas ini.

Karena berkat dukungan dari pihak Pemkab Blitar, proyek pembangunan gedung Dalmas ini bisa terwujud.

“Dengan adanya gedung ini, tentu keamanan dan ketertiban akan semakin meningkat. Karena anggota Dalmas akan lebih mudah untuk dikerahkan,” imbuhnya.(hmspemkabblitar/Mfh/Adv)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim