Bobol Gudang di Kedungwaru Tulungagung, 2 Pelaku Tertangkap 5 Lainnya Buron

Bobol Gudang di Kedungwaru Tulungagung, 2 Pelaku Tertangkap 5 Lainnya Buron

TerasJatim.com, Tulungagung – Gudang pakan ikan milik Adi Santoso di Dusun Kedung Indah Desa/Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, dibobol kawanan maling, Selasa (27/12) pagi kemarin. Para pelaku berupaya menggasak 18 sak pakan ikan berbagai merk.

Beruntung, 2 dari kawanan pencuri tersebut berhasil dibekuk warga dan polisi.

Menurut penuturan korban, kejadian berawal saat Subuh sekira pukul 04.00 WIB, dirinya yang saat itu sedang tidur ditelpon oleh tetangganya yang mengabarkan bahwa gudang miliknya telah dimasuki orang dan ada yang tertangkap.

Mendengar kabar itu, korban langsung mendatangi gudangnya dan ternyata mendapati 2 orang pelaku sudah diamankan oleh warga sekitar, berikut barang bukti berupa 18 sak pakan ikan berbagai merk yang sudah dimasukkan ke dalam mobil Toyota Avanza warna silver milik pelaku.

Selain 2 orang pelaku yang tertangkap, ternyata masih ada 5 orang pelaku lain yang berhasil melarikan diri.

Kedua pelaku yang berhasil ditangkap masing-masing FAAY (21), warga Desa Karangtalun Kecamatan Kalidawir dan PF (18), warga Desa Tawing Kecamatan Gondang Tulungagung.

Kedua pelaku beserta barang bukti selanjutnya digelandang ke Mapolsek Kedungwaru guna proses hukum lebih lanjut. Sementara 5 pelaku lainnya masih diburu petugas. (Bud/Red/TJ/Restu)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim