Betulkan Lampu Mati, Wanita asal Montong Tuban ini Tewas Tersengat Listrik

Betulkan Lampu Mati, Wanita asal Montong Tuban ini Tewas Tersengat Listrik

TerasJatim.com, Tuban – Nahas menimpa Darwati, wanita 45 tahun, warga Dusun Belang Desa Talangkembar Kecamatan Montong Kabupaten Tuban Jatim.

Saat berusaha membetulkan lampu salah satu ruangan di rumahnya, dia tersengat aliran listrik. Akibatnya, Darwati tewas seketika.

Menurut Sutomo, tetangga korban, kejadian berawal saat korban pulang dari mencari rumput, pada Kamis (12/01) sekira pukul 12.00 WIB. Sesampai di rumah korban mendapati jika aliran listrik PLN tengah padam.

Kebetulan, ada salah satu lampu di rumahnya yang rusak. Korban tinggal di rumah sendirian, karena sang suami sedang bekerja di Kalimantan, sedangkan anaknya masih di sekolah.

“Sewaktu korban memperbaiki lampu tanpa mematikan saklarnya, tiba-tiba aliran listrik PLN menyala. Hingga akhirnya korban tersengat aliran listrik dan meninggal dunia,” tuturnya.

Petugas kepolisian dan tim medis dari puskesmas setempat kemudian datang untuk memeriksa korban. Tampak pada ibu jari sebelah kiri dan jari telunjuk, mengalami luka bakar.

Kapolsek Montong AKP Rukimin, membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, korban kemudian dibawa ke Puskesmas Montong untuk dilakukan  pemeriksaan.

“Ttidak didapatkan tanda tanda penganiyaan serta didukung dari beberapa saksi, memang korban meninggal karena tersengat listrik,” jelasnya, Kamis (12/01) petang.

Jenazah korban kemudian diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan. (Wid/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim