Berniat Bunuh Diri, Nyawa Pemuda ini Berhasil Diselamatkan Kakaknya Sendiri

Berniat Bunuh Diri, Nyawa Pemuda ini Berhasil Diselamatkan Kakaknya Sendiri

TerasJatim.com, Ngawi – Fahim Miftahul Huda, pria 26 tahun, asal Dusun Bayemkalang Desa Keras Wetan Kecamatan Geneng Kabupaten Ngawi Jatim, berupaya mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Kamis (16/11) kemarin.

Beruntung, nyawa korban berhasil diselamatkan oleh Andri, kakaknya sendiri.

Kapolsek Geneng AKP Widodo menjelaskan, korban ditemukan oleh kakaknya sendiri sedang berupaya gantung diri dengan menggunakan kain gorden di rumahnya.

“Memang yang bersangkutan hendak bunuh diri dengan cara itu, tapi gagal setelah kakak kandungnya melihat. Saat itu juga kain korden yang dipakai untuk gantung diri langsung dipotong dan nyawa korban bisa diselamatkan,” terangnya, Jumat (17/11).

Dijelaskan oleh Widodo, tiga hari sebelum kejadian, Fahim sempat meminta uang kepada orang tuanya untuk suatu keperluan. Dia juga mengancam akan mengakhiri hidupnya, jika kemauannya tak dituruti oleh orang tuanya.

“Jika tidak dituruti, ia mengancam akan bunuh diri. Mendengar ancaman tersebut pihak orang tuanya pun menuruti permintaan sang anak,” jelasnya.

Namun entah alasan apa yang membuat Fahim nekad melakukan aksi percobaan bunuh diri. “Usai diselamatkan, korban langsung dibawa ke Puskesmas Geneng untuk mendapatkan perawatan,” imbuhnya.

Kini polisi masih menelusuri motif korban yang menjadi alasan kuat untuk melakukan percobaan bunuh diri itu. (Bud/Kta/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim