Berdalih Valentine Day, Sepasang Remaja di Tuban Kedapatan Berdua di Kamar Hotel

Berdalih Valentine Day, Sepasang Remaja di Tuban Kedapatan Berdua di Kamar Hotel

TerasJatim.com, Tuban – Aparat gabungan dari Sat Sabhara Polres Tuban bersama TNI dan Satpol PP Kabupaten Tuban, menggelar razia ke sejumlah hotel dan penginapan yang ada di wilayah Kota Tuban Jatim, pada Senin (13/02) malam.

Razia yang dilakukan mulai pukul 21.00 WIB hingga tengah malam tersebut berhasil mengamankan pasangan muda mudi yang kedapatan berada di dalam sebuah kamar hotel di Tuban.

Saat dilakukan pemeriksaan, kedua pasangan remaja tersebut tidak bisa menunjukkan identitas yang menunjukan mereka adalah pasangan suami istri yang sah.

Keduanya mengaku bahwa mereka adalah pasangan kekasih yang sedang merayakan Valentine Day.

Dengan wajah pucat menanggung malu, kedua remaja yang sedang dimabuk asmara ini kemudian digelandang ke kantor SatSabhara Polres Tuban untuk dilakukan pemeriksaan.

“Mereka selanjutnya akan dilaksanakan proses persidangan Tipiring,” ujar Kasat Sabhara Polres Tuban, AKP Eko Adi Wibowo.

Eko menambahkan, pihaknya memberikan pembinaan kepada pasangan yang terjaring, agar tidak mengulangi perbuatan tersebut.

“Jadikanlah momen Valentine Day ini untuk berbuat positif dan bermanfaat, jangan malah melakukan perbuatan negatif yang dapat menjurus pada tindak kriminal dan asusila yang dapat merusak moral,” tandasnya. (Wid/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim