Bercinta di Atas Jok Motor, Sepasang Pelajar SMP Diamankan Polisi

Bercinta di Atas Jok Motor, Sepasang Pelajar SMP Diamankan Polisi

TerasJatim.com, Surabaya – Sepasang remaja bau kencur PD (17) dan NO (15), tertangkap basah saat asyik bercinta di atas motornya, Sabtu (11/02) tengah malam.

Informasi yang dihimpun, kejadian berawal saat anggota Polsek Wonocolo sedang melakukan patroli di kawasan Jemursar Surabaya.

Saat itu petugas mendapati ada sepasang remaja yang masih terlihat nongkrong di atas sepeda motornya. Selanjutnya petugas mendekati keduanya dengan maksud untuk diingatkan bahwa hari telah larut.

Namun betapa kagetnya, saat petugas mendatanginya ternyata keduanya tengah bergumul sedang berhubungan intim layaknya suami istri di atas jok sepeda motornya.

Kontan, aksi mereka dihentikan petugas. Dengan muka pucat, keduanya diminta untuk membenahi pakaian mereka.

Selanjutnya keduanya dibawa ke Mapolsek Wonocolo untuk diperiksa.

Saat dilakukan pemeriksaan, keduanya mengaku baru saling mengenal lewat facebook. Mereka juga mengakui bahwa sudah melakukan hubungan badan layaknya suami istri sebanyak tiga kali, dan perbuatan tersebut dilakukan di tempat yang sama.

Kapolsek Wonocolo, Kompol Rusman membenarkan adanya kasus tersebut. “Saya sempat kaget mendapat laporan dari anggota bahwa hasil patroli, di lapangan menemukan kasus tersebut, dan keduanya masih di bawah umur,” jelasnya.

Rusman menambahkan, selanjutnya kedua anak yang masih tercatat sebagai pelajar sebuah SMP itu diserahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak, (PPA) Polrestabes Surabaya, untuk proses selanjutnya. (Tom/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim