Bayi Perempuan Ditemukan di Tumpukan Karpet Mushala

Bayi Perempuan Ditemukan di Tumpukan Karpet Mushala

TerasJatim.com, Madiun – Keheningan pagi warga Dusun Bangunrejo RT40/RW08 Desa Rejosari Kecamatan Kebonsari Kabupaten Madiun Jawa Timur, dihebohkan oleh kabar ditemukannya bayi berjenis kelamin perempuan, yang dibungkus kain ditumpukan karpet di mushala dusun setempat, Kamis pagi (24/11), pukul 03.30 WIB.

Bayi mungil tersebut pertamakali ditemukan oleh Imam Khudori (55), sang muadzin, usai mengumandangkan adzan Subuh di mushala itu.

Imam dikagetkan dengan suara tangisan bayi yang berada di dalam mushala.

Imam pun mencari sumber suara itu dan ternyata suara tersebut berasal dari bayi yang menangis di tumpukan karpet mushala.

Memdapati hal itu, Imam kaget bukan kepalang. Dia kemudian melaporkannya ke Mapolsek Kebonsari.

Petugas yang mendapat laporan tersebut langsung mendatangi lokasi penemuan.

Saat ditemukan di samping bayi cantik itu juga terdapat sebotol susu yang masih hangat, beberapa potong baju dan secarik kertas berisi pesan agar yang menemukan bayi itu mau merawatnya.

Selain itu, dalam kertas tersebut juga terdapat tulisan nama bayi yaitu Zairah Mistaqul Ilma yang lahir pada 3 Agustus 2016 di Madiun.

Hingga berita ini dikirim, petugas masih melakukan penyelidikan terkait siapa orang tua bayi tersebut.

Saat ini bayi nahas itu dirawat di poliklinik rawat inap Gantrung Desa Mojorejo Kecamatan Kebonsari Kabupaten Madiun. (Bud/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim