Bayi Kambing Mirip Manusia, Hebohkan Warga Situbondo

Bayi Kambing Mirip Manusia, Hebohkan Warga Situbondo

TerasJatim.com, Situbondo – Warga Dusun Pareyaan Desa Sumberkolak Kecamatan Panarukan Kabupaten Situbondo Jatim, dihebohkan dengan lahirnya anak kambing yang menyerupai bayi manusia, Minggu (12/11) kemarin.

Lantaran kabar tersebut,, ratusan warga dusun dan sekitarnya langsung mendatangi rumah Kartono (48), sang pemilik kambing. Mereka yang datang ingin melihat langsung kondisi anak kambing yang mirip dengan bayi manusia itu.

Menurut Jaka (31), salah satu tetangga Kartono, kambing yang baru dilahirkan tersebut, memang berbeda dengan anak kambing kebanyakan.

“Anak kambing yang dilahirkan mirip bayi manusia. Memang bentuknya aneh. Biasanya kan ada bulunya, namun ini tidak. Pokoknya mirip kok sama bayi manusia,” ujarnya kepada TerasJatim.com, Minggu (12/11) malam.

Jaka menambahkan, namun sayang, bayi kambing berjenis kelamin jantan itu tak berumur panjang. Bayi kambing aneh itu meninggal beberapa saat setelah dilahirkan oleh induknya.

Sementara Kades Sumberkolak H. Sukarto saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. “Iya, memang benar mas. Kemarin digegerkan oleh anak kambing yang menyerupai bayi manusia di Dusun Pareyaan. Namun umur kambing itu tidak berselang lama. Sekarang sudah dikubur oleh pemiliknya,” jelasnya sambil menunjukan foto anak kambing itu, Senin (13/11) pagi.

Lebih lanjut, Sukarto menjelaskan, dirinya juga merasa heran dengan kejadian tersebut. “Sejak dulu saya tidak pernah melihat kejadian ganjil seperti itu. Apalagi anak kambing itu juga berwajah bulat menyerupai bayi manusia,” tukasnya. (Ak/Kta/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim