Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Baru Bercerai dengan Istri, Pria 3 Anak di Gurah Kediri Nekat Gantung Diri

Baru Bercerai dengan Istri, Pria 3 Anak di Gurah Kediri Nekat Gantung Diri

TerasJatim.com, Kediri – Warga di Dusun Krajan Desa Wonojoyo Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri Jatim, digegerkan dengan aksi nekat Amang Prasetyo (29), warga setempat, yang diketemukan tewas dengan cara gantung diri di kamar tengah rumahnya, Minggu (29/07) pukul 08.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut pertamakali diketahui oleh Sulasih (67), yang merupakan ibu kandung korban.

Menurut Sulasih, pagi itu dirinya baru saja pulang dari pasar untuk berbelanja. Saat pulang, dia mendapati putranya sudah dalam keadaan tergantung di kamar tidurnya.

Mengetahui hal itu, Sulasih meminta bantuan warga karena pada saat ditemukan korban masih bernyawa. Warga langsung melepaskan kain seledang yang dugunakan untuk gantung diri.

Mereka berusaha agar korban bisa diselamatkan. Namun nasib berkata lain. Amang akhirnya menghembuskan nyawa terakhirnya sesaat setelah warga menurunkannya dari jeratan kain selendang yang membelit lehernya.

“Saat ditemukan nafas korban masih tersenggal senggal. Warga berusaha menolong namun korban meninggal dunia,” ungkap Kasi Humas Polsek Gurah Aiptu Yulianto, Senin (30/07).

Sulasih mengaku tidak menyangka jika ankanya yang sudah dikaruniai tiga putra tersebut nekat mengakhiri hidupnya. Padahal 30 menit sebelum kejadian, sang ibu masih melihat korban tertidur di kamarnya.

Diduga korban mengakiri hidupnya disebabkan permasalahan korban yang baru saja bercerai dengan istrinya.

Petugas Polsek Gurah dan tim medis Puskesmas setempat yang mendatangi lokasi kejadian langsung melakukan oleh TKP dan memeriksa jasad korban..

Hasilnya, petugas tidak menemukan adanya tanda tanda penganiayaan dari tubuh korban. Selanjutnya, jasad korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan. (Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim