Bantu Suami Pasang Pompa Air, Wanita Asal Balen Bojonegoro Tewas Tersengat Listrik

Bantu Suami Pasang Pompa Air, Wanita Asal Balen Bojonegoro Tewas Tersengat Listrik

TerasJatim.com, Bojonegoro – Nahas menimpa Siti Amanah (47),  warga RT03 RW01 Desa Mulyorejo Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur.

Di saat saat sedang membantu suaminya memasang instalasi listrik untuk memindahkan mesin pompa air, wanita ini tewas tersengat aliran listrik di rumahnya, Jumat (02/12), sekira pukul 14.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, peristiwa tragis ini bermula saat Ruslan (50), suami korban, berniat memindahkan pompa air karena khawatir terendam banjir.

Usai dipindah, Ruslan meminta tolong korban untuk mencolokkan kabel pompa air pada stop kontak listrik.

Nahas, diduga lantaran tubuh korban basah dan ada kabel yang terkelupas, saat mencolokan listrik tiba-tiba korban tersengat listrik.

Mengetahui hal itu, suami korban berteriak dan meminta pertolongan kepada warga sekitar.

“Korban sempat sempat mendapatkan pertolongan dari bidan desa dengan memberikan bantuan oksigen. Namun korban tidak terselamatkan dan akhirnya meninggal dunia,” tutur Kapolsek Balen, AKP Rasito.

Menurut keterangan keluarga korban, Lanjut Rasito, korban juga diketahui mempunyai riwayat penyakit darah tinggi dan asma.

Lantaran keluarga korban menganggap kejadian tersebut sebagai musibah, keluarga korban meminta untuk tidak dilakukan otopsi pada jenazah korban.

Selanjutkan jenazah korban diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan. (Ev/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim