Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Bahu Jalan di Jalur Pantai Pasir Putih Situbondo Ambrol

Bahu Jalan di Jalur Pantai Pasir Putih Situbondo Ambrol

TerasJatim.com, Situbondo – Jalan raya pantura di wilayah Pasir Putih di Kecamatan Bungatan Kabupaten Situbondo Jatim, ambrol. Hal ini mendapat perhatian dari Polres Situbondo, Kamis (15/02).

Kabag Ops Polres Situbondo Kompol Sumartono, bersama Kasat Sabhara AKP Moch Hasanudin, datang untuk meninjau lokasi ambrolnya bahu jalan yang terletak di akses jalan raya pantura tersebut.

Menurut Sumartono, ambrolnya bahu jalan tersebut bermula pada Rabu (14/02) malam kemarin, saat turun hujan deras yang mengguyur wilayah Kabupaten Situbondo. Lantaran luapan air tak terbendung hingga menutupi jalan raya di kawasan wisata Pantai Pasir Putih itu.

“Pada saat itu bahu jalan ambrol sehingga menyebabkan lobang cukup besar yang sangat membahayakan bagi pengguna jalan,” jelasnya di lokasi, JKamis (15/02).

Dalam pengecekan tersebut, terlihat Kapolsek Bungatan AKP M. Yazid dan personelnya juga telah memasang pembatas jalan, sebagai tanda bagi pengendara untuk mengurangi kecepatan dan agar berhati-hati saat melintasi lokasi tersebut.

Selain itu, pihak Polres Situbondo juga berkoordinasi dengan instansi terkait untuk percepatan perbaikan jalan yang ambrol, untuk kelancaran arus lalu lintas, dan mengantisipasi terjadinya kecelakaan di jalur pantura Pasir Putih Situbondo.(Edo/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim