Avanza Tabrak 4 Motor di Tuban, Seorang Pelajar Tewas

Avanza Tabrak 4 Motor di Tuban, Seorang Pelajar Tewas

TerasJatim.com, Tuban – Kecelakaan lalu lintas yang merenggut korban jiwa kembali terjadi di wilayah Kabupaten Tuban Jatim.

Kali ini sebuah mobil Avanza warna hitam, nopol W 705 BR, yang dikemudikan Ahmad Muhid Muzadi (47), warga Dusun Karoman Desa Banjararum Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban, menabrak empat sepeda motor yang dikendarai oleh sejumlah pelajar, di Jalan Pakah-Soko, tepatnya di Dusun Penebusan Desa Kepohagung Kecamatan Plumpang Kabupaten Tuban, Senin (18/09) siang, sekira 13.20 WIB.

Akibatnya, seorang pelajar bernama Srifa Ambami (16), siswi asal Dusun Maibit Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban, tewas seketika di lokasi kejadian.

Sementara empat pelajar lainnya yakni, Nuriah (16), pelajar asal Desa Sumberejo Kecamatan Rengel, M Ridho Ali Mustofa (17), pelajar asal Desa/Kecamatan  Plumpang, dan Ahmad Aris Abdilah (17),  pelajar yang warga Desa Sumberagung, Kecamatan Plumpang serta Siti Nurkoimah (16), pelajar, warga Desa Sokosari Kecamatan Soko, mengalami luka-luka dan harus mendapatkan perawatan medis di rumah sakit.

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Iptu Nungki Sambodo menjelaskan, insiden maut tersebut bermula saat mobil Avanza melaju kencang dari arah timur ke barat. Diduga pengemudi sedang mengantuk, laju mobil berjalan tidak terkendali.

Nahas, saat di lokasi kejadian, laju mobil yang terlalu ke kanan kemudian menabrak rombongan sepeda motor dari arah berlawanan yang dikendarai oleh sejumlah pelajar itu.

“Mobil langsung menabrak empat motor yang dikendarai para pelajar. Satu korban meninggal dunia di TKP, sementara empat pelajar lainnya mengalami luka-luka,” jelasnya.

Hingga saat ini, kecelakaan tersebut masih ditangani Unit Laka Satlantas Polres Tuban. (Wid/Kta/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim