Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Anggota Korem 082 Mojokerto Ikuti Penyuluhan Hukum dan Pembinaan Mental

Anggota Korem 082 Mojokerto Ikuti Penyuluhan Hukum dan Pembinaan Mental

TerasJatim.com, Mojokerto- Kiat mewujudkan keluarga yang bahagia sebagai upaya mencegah pelanggaran hukum dan disiplin, merupakan tema dari kegiatan Penyuluhan Hukum dan Pembinaan Mental yang diselenggarakan, di Aula Makorem 082/CPYJ. Senin (29/01).

Komandan Korem 082/CPYJ dalam sambutan yang dibacakan oleh Kasrem Letkol Inf Moh. Sulistiyono, menekankan agar seluruh anggota yang hadir  dapat menyimak dengan baik, apa yang disampaikan oleh pemberi materi sehingga benar-benar dapat diterapkan pada kehidupan sehari-hari.

Penyuluhan hukum disampaikan oleh Mayor CHK Tabah Prastyo, Kepala Hukum Korem 082 dengan mengulas materi tentang perzinahan, asusila dan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Kemudian materi pembinaan mental disampaikan oleh Kapten Inf Hadiono Kabintal Korem 082, yang mengulas tentang cara membentuk keluarga yang bahagia dengan melaksanakan “STMJ” yaitu  Sabar, Taat, Musyawarah dan Jujur.

“Kalau itu semua sudah bisa dijalankan, maka dapat  dipastikan keluarga terbentuk menjadi keluarga yang Sakinah ” kata Hadiono.

Kegiatan tersebut selain dihadiri Kasrem, tampak terlihat para Komandan dan Kepala Bapras jajaran Korem 082, para Kasi Korem, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta ibu-ibu anggota Persit Kck Koorcab Rem 082 Mojokerto. (Ndra/Kta/Red/TJ).

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim