Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Anggaran Rutin Untuk PSK di Situbondo Tak Jelas

Anggaran Rutin Untuk PSK di Situbondo Tak Jelas
Ilustrasi

TerasJatim.com, Situbondo -Pemkab Situbondo telah menganggarkan untuk biaya pelatihan bagi para PSK dan pemberian modal usaha agar mereka mampu berwirausaha di tempat tinggalnya masing-masing.

Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Situbondo Syaifullah Yusuf, beberapa waktu lalu.

Namun pernyataan tersebut ditampik oleh kalangan aktivis di Situbondo.

Syaiful Bahri, salah satu aktivis mengatakan, dalam proses pelaksanaan anggaran setiap bulan untuk PSK yang didengungkan selama ini, faktanya di lapangan hingga kini belum jelas.

“Kalau memang ada anggaran rutin setiap bulannya, kapan realisasinya. Sedangkan praktek perzinahan di lokalisasi GS Desa Kotakan itu sampai sekarang  masih berjalan mulus tuh,” ujarnya, Senin (19/03).

Syaiful menambahkan, selama ini pihaknya belum pernah mengtahui kapan pengalokasian modal usaha kepada para PSK. Selama ini yang ada hanya pembinaan melalui pengajian rutin setiap minggunya.

Pihaknya mencurigai anggaran alokasi untuk PSK yang disebutkan itu tidak sampai, dan diduga ada permainan dari oknum tertentu.

Oleh sebab itu,  pihaknya akan segera melakukan laporan kepada aparat penegak hukum di Situbondo terkait penggunaan anggaran bagi para PSK agar diselidiki.

“Anggaran rutin setiap bulan untuk PSK tersebut gak jelas,” tandasnya. (Edo/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim