Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

AKBP Indra Mardiana Resmi Jabat Kasat Reskoba Polrestabes Surabaya

AKBP Indra Mardiana Resmi Jabat Kasat Reskoba Polrestabes Surabaya

TerasJatim.com, Surabaya – Setelah sempat kosong untuk sementara waktu, kursi jabatan Kasat Reskoba Polrestabes Surabaya akhirnya terisi.

Selain Kasat Reskoba, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan juga melantik Kasitipol serta Kapolsek Gayungan.

Pelantikan sejumlah pejabat utama Polrestabes Surabaya itu digelar di Gedung Bhara Daksa Polrestabes Surabaya, Jumat (02/11).

Untuk jabatan Kasat Reskoba yang ditinggalkan AKBP Roni Faisal Saiful Faton, kini posisinya digantikan oleh AKBP Indra Mardiana, yang sebelumnya bertugas di Ditreskrimsus Polda Jatim.

Roni sendiri, kini sudah mengemban tugas sebagai Kapolres Kediri.

Untuk jabatan Kasitipol, yang sebelumnya diemban Kompol Lily Djafar, diserahterimakan kepada Kompol Lukito, yang sebelumnya Kapolsek Gayungan. Sementara Lily, kini bergeser sebagai Analis Kebijakan Pertama Bidang Bagren Polrestabes Surabaya.

Sedangkan kursi jabatan Kapolsek Gayungan kini diduduki Kompol Sumaryadi, yang sebelumnya bertugas sebagai Kasiornop Subditkerma Ditbinmas Polda Jatim.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan meminta para pejabat yang baru untuk segera menyesuaikan diri dengan ritme dan tugas yang diembannya. Sehingga inovasi dan keberhasilan tugas dapat diwujudkan melalui sebuah kebersamaan. (Ah/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim