Ajak Jaga Persatuan, Pangdam Brawijaya Bersama Kapolda Jatim Kunjungi Probolinggo

Ajak Jaga Persatuan, Pangdam Brawijaya Bersama Kapolda Jatim Kunjungi Probolinggo

TerasJatim.com, Probolinggo – Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman, M. A, bersama Kapolda Jatim, Irjen Pol Machfud Arifin, melakukan kunjungan kerja ke wilayah Probolinggo Jatim, Kamis (11/01).

Pada kesempatan itu, kedua penanggung jawab keamanan di Jatim tersebut juga menghadiri peresmian kantor Aliansi Ulama Tapal Kuda (AUTADA), yang berlokasi di Pondok Pesantren Nurul Qodim, Desa Kalikajar Kulon, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo.

Selain Pangdam dan Kapolda serta sejumlah ulama, peresmian kantor tersebut juga dihadiri oleh Danrem 083/Bhaladika Jaya, serta seluruh Kapolres se-wilayah Tapal Kuda.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin mengajak seluruh elemen masyarakat yang hadir dalam acara peresmian tersebut, untuk turut serta sekaligus berpartisipasi menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya Pilkada Jatim 2018.

“Perkuat aqidah umat, pertahankan keutuhan NKRI dan jaga persatuan, serta kesatuan banga Indonesia,” kata Kapolda Jatim, yang didampingi Pangdam V/Brawijaya, saat bicara di depan sejumlah undangan. (Nggih/Luk/Kta/Red/TJ)

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim