9 Pasangan Mesum dan 2 Orang WNA, Digaruk Polisi di Tempat Kos

9 Pasangan Mesum dan 2 Orang WNA, Digaruk Polisi di Tempat Kos

TerasJatim.com, Surabaya -Sebanyak 9 pasangan mesum dan seorang WN Asing, digaruk aparat Polrestabes Surabaya dalam Operasi Bina Kusuma  di sejumlah tempat di Surabaya.

Operasi yang dipimpin langsung oleh Kasat Bhinmas Polrestabes Surabaya, AKBP Minarti ini dilakukan secara mendadak, pada Minggu (22/10) sekitar pukul 11. 00 WIB tersebut

Ada tiga lokasi penginapan maupun kos yang menjadi target operasi tersebut. Saat di lokasi pertama, polisi mendapatkan 4 pasangan yang bukan suami istri yang sedang berduaan di dalam kamar.

“Ada empat pasang, dimana dua pasangan dewasa tanpa status, satu pasangan tanpa identitas, dan satu pasang masih pelajar juga bukan suami istri,” ujar Minarti.

Selain itu, petugas juga mendapati dua warga negara asing (WNA) yang berada di penginapan tersebut tanpa melapor.

“Satu dari India dan satu dari Australia. Dua WNA tadi tidak ada laporan dari pihak owner tidak melapor ke RT setempat. Padahal sebelumnya Walikota, Kapolres dan Danrem serentak merevitalisasi 1×24 jam tamu wajib lapor,” tambahnya.

Saat mendatangi lokasi kedua di sebuah rumah kos lainnya, polisi juga mendapati satu pasangan bukan suami istri yang juga berada di dalam kamar.

Terakhir, polisi mendatangi sebuah penginapan di kawasan Jalan Dukuh Kupang Surabaya. Di penginapan SL ini, polisi memergoki lima pasangan dewasa berduaan di kamar.

Mereka yang digaruk, kemudian diangkut ke Maolsek Dukuh Pakis untuk dilakukan pendataan dan pembinaan.

“Masih dilakukan pembinaan, kita kasih arahan. Berikut mengisi blanko teguran, nanti kami serahkan ke keluarganya. Dan yang jemput harus keluarganya,” tandas Minarti. (Ah/Kta/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim