4 Terduga Pelaku Penganiayaan Pelajar SMKN 1 Purwosari Kediri, Diamankan Polisi

4 Terduga Pelaku Penganiayaan Pelajar SMKN 1 Purwosari Kediri, Diamankan Polisi
Mendiang Bagus Adi Wibowo (16), saat masih dirawat di RSUD Dr Soetomo Surabaya

TerasJatim.com, Kediri -Jajaran Satreskrim Polres Kediri Jawa Timur, akhirnya berhasil mengungkap kasus penganiayaan yang menyebabkan meninggalnya Bagus Adi Wibowo (16), pelajar kelas 1 SMKN Purwoasri, Kediri, sebulan lalu.

Polisi berhasil mengamankan empat terduga pelaku penganiayaan yang menyebabkan tewasnya korban. Keempat terduga pelaku adalah teman sekolah korban sendiri.

Menurut Kasat Reskrim Polres Kediri AKP M Aldy Sulaeman, pengungkapan kasus tersebut, setelah pihaknya mendapatkan hasil autopsi korban yang dilakukan tim identifikasi Polres Kediri, pada Rabu (20/03) lalu.

Saat itu makam Bagus harus dibongkar untuk mendapatkan hasil penyebab kematian korban.

Berdasarkan hasil autopsi ditemukan adanya kekerasan dan  luka di bagian kepala yang diduga menjadi penyebab kematian Bagus Adi Wibowo.

Kini keempat terduga yang masih tergolong anak di bawah umur tersebut diperiksa secara intensif tentang motif penganiayaan yang menyebabkan kematian korban. “Ke empat terduga ini sudah kita amankan,” kata Aldy singkat.

Seperti yang pernah diberitakan di TerasJatim.com, Bagus Adi Wibowo (16), pelajar kelas 1 SMKN Purwoasri, Kediri, tewas pada Kamis (17/03) lalu, di RSUD Dr Soetomo, Surabaya.

Sebelumnya kepada keluarganya, ia mengaku sempat dikeroyok oleh empat temannya di parkiran sekolah.

Keterangan medis rumah sakit kepada keluarga menyebutkan, Bagus mengalami infeksi otak yang sudah menyebar ke paru-paru. Remaja asal Desa Kedungmalang, Kecamatan Papar ini juga trauma berat.

Kondisi inilah yang diyakini keluarga akibat tindakan pengeroyokan yang kabarnya dipicu soal asmara tersebut. (Kta/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim