4 Hari Hilang, Bocah SD di Montong Tuban Ditemukan Tewas Dimutilasi

4 Hari Hilang, Bocah SD di Montong Tuban Ditemukan Tewas Dimutilasi

TerasJatim.com, Tuban – Peristiwa pembunuhan sadis dengan cara korban dimutilasi terjadi di wilayah Kabupaten Tuban Jatim.

Kali ini korbannya adalah Muhammad Arifin,  bocah laki-laki berusia 6 tahun, warga Dusun Tawing Desa Tanggulangin Kecamatan Montong Kabupaten Tuban.

Korban ditemukan tewas mengenaskan dalam kondisi lengan kanan terpotong dan luka serius di bagian kepala. Korban ditemukan di dalam rumah Wusito (33), yang merupakan tetangganya sendiri, Kamis (19/10) malam.

Terduga pelaku, Wusito, yang mengalami gangguan jiwa itu, kini sudah ditangkap dan telah diamankan di Mapolres Tuban, guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Informasi yang dihimpun, kasus ini terungkap setelah warga sekitar mencium bau tidak sedap dari dalam rumah Wusito. Setelah memeriksa bagian dalam rumah Wusito, warga menemukan jasad korban yang masih duduk di bangku SD kelas 1 itu, tergeletak di bawah tempat tidur.

Korban ditemukan dalam kondisi lengan kanan terpotong dan luka serius di bagian kepala dengan bekas bercak darah. Kondisi korban juga masih mengenakan seragam sekolah lengkap, berwarna merah putih.

Diduga korban dibunuh dengan cara dipukul kepalanya dan selanjutnya lengannya dipotong.

Polisi yang mendapat laporan tersebut kemudian mendatangi lokasi kejadian dan mengevakuasi jasad korban untuk dibawa ke RSUD Tuban guna pemeriksaan. Polisi juga telah menggelar oleh tempat kejadian perkara (TKP), dan meminta keterangan terhadap sejumlah warga.

Sebelumnya, korban dilaporkan hilang usai diantar ke sekolah oleh Waniti (45), ibu kandungnya, pada Senin(16/10) kemarin.

Namun hingga sore hari korban tidak pulang ke rumah hingga ditemukan sudah tak bernyawa dengan kondisi mengenaskan. (Wid/Kta/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim