3 Motor Terlibat Kecelakaan di Gedongombo Tuban, Seorang Pelajar SMK Tewas

3 Motor Terlibat Kecelakaan di Gedongombo Tuban, Seorang Pelajar SMK Tewas

TerasJatim.com, Tuban – Kecelakaan yang melibatkan tiga sepeda motor terjadi di Jalan Pahlawan Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban Jawa Timur.

Akibat kecelakaan tersebut, Ernik Pradan Agustina (16), pelajar SMK asal Dusun Krajan Indah, Desa RT01/RW01 Tegalbang, Kecamatan Palang, tewas seketika di lokasi kejadian.

Menurut Kanit Laka Lantas Polres Tuban, Iptu Nungki Sambodo, kecelakaan berawal saat Ernik mengendarai sepeda motor Honda Beat S 6877 FT berjalan dari arah timur.

Saat di lokasi kejadian, dari arah berlawanan datang sepeda motor S 6935 GU yang dikemudikan oleh Jumadi (23), warga Desa Gemulung, Kecamatan Kerek, yang mendahului sepeda motor lain yang tidak diketahui identitasnya.

“Lantaran mengambil jalur terlalu ke kanan, hingga akhirnya menabrak sepeda motor yang dikendarai oleh korban,” jelas Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban, Iptu Nungki Sambodo, Senin (21/11).

Nahasnya, saat korban terjatuh di jalan, meluncur dari belakang sepeda motor S 4167 E yang dikendarai oleh Hudi Wiratno (20), warga Desa Grabagan, Kecamatan Grabagan. Karena jarak yang terlalu dekat, akhirnya korban tertabrak dan tewas seketika di lokasi kejadian.

Petugas yang datang, langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban ke RSUD Tuban.

Kini insiden tersebut sedang ditangani Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban. (Wid/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim