3 Korban Tabrakan Kapal di Perairan Tuban Teridentifikasi

3 Korban Tabrakan Kapal di Perairan Tuban Teridentifikasi

TerasJatim.com, Tuban – Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polda Jatim, akhirnya berhasil mengidentifikasi tiga jenazah korban tabrakan kapal di perairan Tuban, yang  kini berada di kamar jenazah Rumah Sakit (RS) Dr. R.Koesma Tuban, Senin (21/11).

Tiga jenazah tersebut, masing-masing Suwarno warga asal Desa Denasri Wetan, Kecamatan/Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah, Kardjani asal Desa Pendak Kecamatan Sulang Kabupaten Rembang Jawa Tengah dan Darmanto warga gang Gambir Kabupaten Batang, Jawa Tengah..

Ketiganya merupakan 3 korban yang ditemukan pasca insiden tabrakan kapal KM Mulya Sejati dengan kapal MV Tayson 4 di perairan laut Tuban, pada Sabtu pagi pukul 04.00 WIB kemarin.

Ketiga jenazah hingga saat ini masih berada di kamar mayat RSU Dr R Koesma Tuban.

Sementara itu, hingga hari ini petugas gabungan dari Polairud Polda Jatim, Basarnas, BPBD dan TNI-AL masih terus melakukan upaya pencarian terhadap 12 korban lainnya.

Kepala BPBD Tuban, Joko Ludiono, mengatakan pihaknya juga telah meminta bantuan kepada para nelayan yang melaut untuk ikut serta membantu mencari korban yang belum ditemukan.

Sebelumnya seperti yang ditulis TerasJatim.com, kecelakaan laut terjadi antara Kapal MV Thaison IV berbendera Vietnam yang menabrak KM Mulya Sejati di perairan laut Pantura Tuban. pada Sabtu (19/11) pukul 04.00 WIB.

Akibat kejadian tersebut, 15 orang ABK KM Mulya Sejati dilaporkan hilang. 3 diantaranya sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, pada Minggu (20/11) siang, sementara 12 lainnya masih dalam pencarian. (Wid/Kta/Red/TJ)

3 Jasad Korban Tabrakan Kapal di Perairan Tuban Ditemukan

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim