Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

3 Jasad Santri Langitan Ditemukan di Bengawan Solo, 4 Masih Dicari

3 Jasad Santri Langitan Ditemukan di Bengawan Solo, 4 Masih Dicari

TerasJatim.com, Babat Lamongan – Setelah melakukan upaya pencarian selama seharian, hari ini (Sabtu 08/10) akhirnya tim SAR gabungan berhasil menemukan iga jasad korban santri Ponpes Langitan yang tenggelam di Bengawan Solo kemarin.

Menurut Kepala Kantor SAR Surabaya, M Arifin, tim gabungan yang berjumlah 29 personel menemukan yiga jenazah korban masing-masing pada pukul 15.15 WIB, 15.50 WIB dan pukul 15.55 WIB.

Jenazah korban yang pertama ditemukan terseret arus sungai hingga 2.5 KM dari titik lokasi kejadian. Sementara untuk dua jenazah ditemukan tak jauh dari titik lokasi kejadian tenggelamnya perahu.

Kondisi ketiga korban ditemukan dalam kondisi utuh dan belum membusuk.

Menurut Arifin, ketiga jasad korban kemudian dievakuasi ke Puskesmas Karang Kembang Babat, untuk diidentifikasi oleh tim DVI Polda Jatim yang sudah standby dari kemarin.

“Tiga jenazah, langsung kita bawa ke puskesmas Karang kembang. Kita akan identifikasi,” jelasnya, Sabtu, (08/10).

Arifin menambahkan, proses pencarian hari ini akan dihentikan mulai pukul 18.30 WIB karena cuaca mulai gelap. Rencananya besuk pagi pencarian ke empat korban yang masih belum ditemukan akan dilakukan kembali. (Kta/Red/TJ).

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim