2 Tengkorak Kepala Manusia Ditemukan di Balai Pemuda Surabaya

2 Tengkorak Kepala Manusia Ditemukan di Balai Pemuda Surabaya

TerasJatim.com, Surabaya – Dua tengkorak kepala manusia ditemukan di areal proyek basement Balai Pemuda, Surabaya. Dua tengkorak tersebut ditemukan oleh pekerja proyek saat melakukan penggalian tanah

Kedua tengkorak itu ditemukan di kedalaman sekitar 6-7 meter dari permukaan tanah yang digali untuk basement yang akan dijadikan sebagai tempat parkir.

Menurut Kapolsek Genteng, Kompol Danny Yulianto, penemuan tengkorak kepala manusia itu ditemukan pada Kamis (01/12) malam sekira pukul 22.10 WIB.

Saat itu petugas yang sedang bekerja menggali tanah tiba tiba melihat sesuatu yang mencurigakan. Petugas proyek yang ada di bawah kemudian meminta backhoe (alat berat) berhenti karena ada benda yang mencurigakan. Setelah didekati, ternyata tengkorak.

“Jumat (02/12) sekitar pukul 10.00 WIB, (dua tengkorak) kami bawa ke RSUD Dr. Soetomo untuk dilakukan pemeriksaan,” kata Danny.

Polisi telah meminya keterangan kepada sejumlah saksi seperti pimpinan dan pekerja proyek yang menemukan tengkorak tersebut.

Kini tampak di sekitar lokasi penemuan sudah diberi garis polisi. Polisi masih menunggu hasil pemeriksaan dari RSUD dr Soetomo termasuk jenis kelamin kedua tengkorak itu. (Tom/Red/TJ)

banner 468x60

Subscribe

Terimakasih Telah Berlangganan Berita Teras Jatim